Selasa, 12 Maret 2019

YouSeeMe

YouSeeMe

Terlepas dari sejumlah besar proposal yang sudah ada di pasar cryptocurrency, banyak proyek menambahkan ide-ide mereka ke daftar ini, sambil memperkenalkan beberapa chip dan fitur mereka. Salah satu topik paling umum di antara pengembang crypto-currency adalah infrastruktur yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan dunia nyata dengan lebih cepat dan lebih nyaman memiliki aset digital pada saldo mereka.

Tapi, tidak peduli seberapa besar jumlah proyek tersebut. Di dunia, masih ada sangat sedikit solusi berkualitas tinggi yang dapat melakukan tindakan apa pun mengenai mempopulerkan cryptocurrency dalam massa. Banyak proyek yang berulang kali kami pertimbangkan bersama Anda memiliki kekurangan dan nuansa yang menghambat perkembangan mereka yang cepat.

Proyek, yang akan kita pertimbangkan hari ini, juga menetapkan tujuan global, berusaha untuk menghancurkan hambatan yang ada antara cryptocurrency dan barang, produk dan layanan lain dari kehidupan kita.

Mengapa Youseeme - Bartcoin - Bartwallet?
Ini adalah Ewallet pertama yang menggabungkan fungsi pembayaran dan perdagangan all-in-one. Bagikan dengan teman dan keluarga, membayar pedagang, menukar cryptocurrency, atau aset dan komoditas dan menyimpannya dengan aman ke dalam portofolio dompet Anda.

Tentang proyek
Proyek itu sendiri memiliki bentuk desentralisasi melalui pengenalan teknologi Blockchain, dan itu disebut sebagai sebaliknya - YouSeeMe. Selain itu, YouSeeMe sendiri adalah dompet cryptocurrency format panjang, yaitu, di dalamnya Anda sebagai pengguna tidak hanya dapat menyimpan koin Anda, tetapi juga menukarkannya kapan saja nyaman untuk Anda.
Pada saat yang sama, YouSeeMe akan memungkinkan Anda untuk selalu berhubungan dengan teman-teman Anda, sehingga Anda dapat bertukar aset digital Anda dengan mereka kapan saja atau membagikannya sesuai kebutuhan.

Fitur desain
Jika kita berbicara tentang fitur-fitur proyek YouSeeMe, ada beberapa. Pertama, proyek ini menggabungkan dua aplikasi paralel, yang masing-masing bertanggung jawab atas kelompok fungsi dan alatnya sendiri. Jika YouSeeMe memiliki dompet kripto sendiri dan basis data besar dari berbagai toko, kafe, dan restoran, maka dengan bantuan Bartcoin, pengguna akan memiliki peluang luar biasa untuk berdagang dan menukar pasangan mata uang kripto melalui token internal (BARC).
Keuntungan
Seperti yang saya katakan sebelumnya, proyek YouSeeMe akan menawarkan banyak pilihan produk dan layanan yang berbeda, di mana setiap pedagang akan dengan senang hati menawarkan program loyalitas yang unik kepada para pengguna sistem YouSeeMe. Berkat itu pengguna dapat mengakumulasikan poin yang diterima, serta di masa depan untuk menukarnya lagi dengan beberapa produk atau layanan, atau menguangkan dalam bentuk keuntungan Fiat. Berbelanja dengan YouSeeMe akan menjadi kesenangan, karena Anda akan selalu menyadari saldo Anda saat ini, serta dapat memilih fitur yang Anda butuhkan untuk mengonversi aset Anda saat ini dengan Komisi terendah dan biaya lainnya.
Penting untuk dicatat bahwa aplikasi ini tersedia untuk semua jenis smartphone, yang membuatnya tidak hanya nyaman, tetapi juga tersedia di seluruh dunia. Setelah semua, dengan YouSeeMe Anda akan dapat membayar untuk semua jenis pembelian dan layanan, apakah itu transportasi umum, atau pembayaran harga sewa, pembelian produk, atau pembayaran untuk makan malam di restoran. Semua ini akan tersedia berkat YouSeeMe dan bahkan tanpa kartu Bank, yang menurut saya sangat nyaman dan praktis!

Detail ICO
Pra-ICO dan ICO akan berlangsung dari 18 Februari 2019 hingga 18 Mei 2019.
Distribusi token adalah sebagai berikut:
Detail token
Bonus
Kesimpulan
Mengingat banyaknya proyek seperti itu, sulit untuk mengatakan yang mana dari mereka yang lebih ditakdirkan untuk sukses, namun, permintaan menciptakan pasokan. Karenanya, tim pengembang dan dunia menawarkan idenya dalam bentuk proyek YouSeeMe. Tetapi untuk mempelajari fitur-fiturnya, perlu untuk menggali lebih dalam fitur-fiturnya yang khas, relatif terhadap pesaing yang ada.

Oleh karena itu, saya sangat menyarankan Anda membaca buku putih proyek dengan hati-hati sebelum mengambil tindakan aktif pada proyek ini. Untuk melakukan ini, saya telah menyiapkan semua daftar sumber daya informasi yang diperlukan, di mana Anda akan menemukan semua informasi yang diperlukan tentang YouSeeMe.

Untuk informasi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar