Kamis, 21 Maret 2019

aQuest

aQuest

Aplikasi yang terdesentralisasi atau dApps adalah aplikasi yang terus berjalan pada sistem P2P PC alih-alih komputer tunggal. Aplikasi, telah ada sejak pendekatan jaringan P2P. Mereka adalah sejenis program pemrograman yang dimaksudkan untuk ada di Internet dengan cara yang tidak dapat dikendalikan oleh elemen tunggal.

Aplikasi terdesentralisasi tidak benar-benar perlu terus berjalan melalui jaringan blockchain. BitTorrent, Waktu Popcorn, BitMessage, Tor sebagian besar adalah dApps biasa yang terus berjalan pada pengaturan P2P, namun tidak pada Blockchain yang merupakan jenis tertentu dari P2P jaringan. Seperti yang bertentangan dengan kontrak langsung, dalam perasaan Bitcoin, yang mengirimkan uang tunai dari A ke B, dApps memiliki jumlah anggota yang tidak terbatas di semua sisi pasar.
aQuest adalah aplikasi terdesentralisasi luar biasa yang membayar Anda untuk menyelesaikan tugas tertentu. Sederhana seperti itu. Ini sedang dibuat oleh Enkronos. Kerangka kreditnya seperti yang sekarang dipatok pada catatan pribadi dan merupakan aset bersama di antara setiap item didistribusikan di platformnya. Tujuan terakhir adalah untuk menerima token AQU sebagai bahan bakarnya di dalam, menciptakan rekor blockchain terbuka berdasarkan tahap Quest.

Administrasi kontrak pintar adalah dasar untuk membangun dApps. Kontrak Cerdas adalah kumpulan kode yang disebarluaskan, disimpan pada jaringan blockchain. Penggunaannya tidak memerlukan agen atau server yang ditugaskan sendiri. Kode ini dijalankan secara dinamis, ketika diaktifkan oleh peristiwa yang disesuaikan sebelumnya. kelompok insinyur mengkode Kontrak Cerdas menggunakan sistem Ethereum.

Tahap yang terdiri dari tujuan pelaksanaan Acara Generasi Token saat ini. Ini akan berbasis web mulai dari: 27 Maret 2019, token utilitas dari Platform Quest yang digunakan dalam semua pertukaran yang diidentifikasi dengan kredit yang disampaikan di panggung itu sendiri. AQU mengejar standar token ERC20 pada blockchain Ethereum.

AQU akan menjadi cara terbaik untuk menggunakan PlatformQuest, selain dari ENK. Penghargaannya akan secara langsung mengartikulasikan estimasi seluruh platform. Tahap ini akan menawarkan akses ke berbagai pemanfaatan untuk berbagai tugas yang terkomputerisasi, mulai dari koneksi kehidupan berbasis internet hingga studi dan input item klien dari upaya memamerkan ke Airdrops, hanya untuk menyebutkan beberapa contoh.

Selain itu, koneksi di antara aplikasi tunggal akan membuat dalam Aplikasi Enkronos perspektif reguler yang menakjubkan dari informasi klien. Grup Sasaran: ICO, STO, sektor blockchain, layanan keuangan, perawatan kesehatan, manufaktur, ritel, Titik Distribusi Penjualan Ritel Skala Besar, Department store, agensi komunikasi, Fashion, Ho.Re.Ca, Turis, Mass-Brands, Keuangan, UKM.
Rincian Penjualan Token:
Nama Token: AQU
Token Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC20
Harga PreICO: 1 AQU = 0,003 ETH
Penjualan token: 200.000.000
Min. investasi: 0,1 ETH
Menerima pembayaran: ETH, BTC, ENK, Fiat
ICO Terdistribusi: 36,11%
Soft cap: 1.000.000 USD
Hard cap: 39.000.000 EUR
informasi:
Situs web:  https://www.aquest.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar