Jumat, 22 Maret 2019

Match Billion

Match Billion

Match Billion

Semua  orang tentu mengenal permainan ini, karena memang ini adalah permainan  yang sangat menyenangkan dan bukan permainan baru bagi kita yang sudah  dengan permainan gambling, mungkin kita semua lebih mengenalnya dengan  permainan Powerball. Anda bisa melihat jackpot yang sangat besar dan  semua orang memiliki peluang untuk memenangkannya.Match Billion datang dengan sebuah pembaruan yang luar biasa. dirancang dengan lebih mudah dan menggunakan teknologi yang lebih baik. Match Billion  menghadirkan permainan Powerball lebih menyenangkan dengan  cryptocurrency dn teknologi blockchain. penggunaan teknologi blockchain  tentunya itu membuat permainan Powerball di Match Billion menjadi  lebih transparan. Harus di ingat hanya hodler MDL token yang bisa  berpartisipasi dalam permainan, mereka yang tidak mempunyai MDL token  tidak bisa mengikuti permainan.

Bagaimana Saya Mendapatkan MDL Token?

Karena hanya member yang memiliki MDL token yang bisa bermain di Match Billion maka bagi member yang belum mempunyai MDL token bisa membelinya langsung di website Match Billion.  Berdasarkan informasi dari admin grup, untuk sekarang MDL token memang  baru bisa didapatkan di website mereka. tetapi untuk di masa depan  katanya kita bisa mendapatkan MDL token di pasar cryptocurrency. 
 Lalu bagaimana untuk yang tidak memiliki modal? tengan saja untuk sekarang team pengembang dari Match Billion sedang mengadakan Airdrop untuk pengguna baru mereka. seperti di berikan modal di awal, pengguna baru bisa langsung bermain di Match Billion tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu. untuk rules airdrop anda bisa melihatnya di halaman ini.

Roadmap

Ketika melihat roadmap dari Match Billion,  saya sendiri sedikit terheran-heran karena mereka tidak hentinya  memberikan bonus jackpot besar bagi member yang ingin bergabung. Jackpot  yang diberikan dan bisa didapatkan semua peserta dan pemain bervariasi  setiap event. yang menjadi menarik adalah pemberian jackpot bukan hanya  untuk BTC atau ETH saja, tetapi mereka juga memberikan jackpot dalam  bentuk token MDL. 
 Tidak terbayangkan jika anda yang mendapatkan jackpot global dari Match Billion? tidak ada salahnya mencoba bermain, ini sangat menyenangkan.

Cara Bermain

  1. Anda membutuhkan 2 token MBL per pemutaran atau per line.
  2. Pilih jumah line yang anda inginkan (semakin banyak line maka semakin banyak MBL token yang harus anda bayarkan). 
  3. Selanjutnya pilih 5 nomer yang anda inginkan, anda bisa memilih dari nomer 1 sampai dengan 69. 
  4.  Pilih nomor Anda di layar atau biarkan situs web secara acak memilih nomor Anda. Anda mendapatkan bukti blockchain tiket Anda. 
  5.  anda bisa melihat nomer pilihan anda di review dan juga bisa menambahkan  Power Play untuk menggandakan jumlah taruhan yang bisa kita dapatkan  diluar jackpot.  

Event

Ada beberapa event yang dilakukan tim Match Billion  dalam waktu dekat ini sampai jangka panjang yang bisa nada lihat di  roadmap, jika tertarik cobalah mengikutinya. Semuanya membagikan hadiah  kepada pemenang dan member yang setia yang beruntung. tidak ada salahnya  anda mencoba, siapa tahu kali ini andalah yang menjadi jutawan kami.
  1. Kampanye Bounty Bitcointalk.org
  2. Match Billion AIRDROP
  3. FREE Give Away to Win 2 BTC and 100 ETH

Situs

  1. Website : http://www.matchbillion.com/
  2. Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5118755.0
  3. Twitter : https://twitter.com/MatchBillion
  4. Telegram : https://t.me/matchbillion

author

Tidak ada komentar:

Posting Komentar