Selasa, 12 Maret 2019

ShareMeAll

ShareMeAll
Apa itu Token / Koin ShareMeAll?
eSwitch akan menjadi cryptocurrency dari sistem baru pertukaran dan pembagian barang dan jasa di mana manusia dan nilai-nilai universal ini akan menjadi pusatnya. ShareMeAll Marketplace dan eSwitch Token adalah proyek komunitas alternatif untuk pertukaran dan berbagi tidak hanya keterampilan, tetapi juga benda, semua atau sebagian dari rumah mereka, mobil mereka, dll. Ini akan memungkinkan semua orang untuk berbagi dan menggunakan semua yang dapat dibayangkan, hari ini mungkin untuk dipertukarkan atau dibagikan. Sebagai gantinya, pengguna ShareMeAll akan menerima eSwitch yang memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari layanan, objek, akomodasi, dll. Yang ditawarkan oleh anggota lain di seluruh dunia.

Penawaran Koin Awal ("ICO") yang diperkenalkan oleh perusahaan Free East meluncurkan operasi penggalangan dana yang tidak diatur. Ini menimbulkan banyak risiko bagi pembeli, terutama kehilangan semua jumlah yang dipertukarkan untuk token yang dikeluarkan oleh East Free. Hanya orang-orang yang sadar akan risiko-risiko ini yang kemungkinan akan berpartisipasi dalam ICO. Selain itu, konsumen (dalam arti EU Directive 2011/83 / EU), "orang AS" (dalam arti "Peraturan S" dari Undang-Undang Sekuritas AS 1933), warga negara Kanada dan Singapura dikecualikan dari ICO. .

pengantar
Dalam beberapa tahun terakhir, kita telah melihat kembalinya kebiasaan yang kuat yang melibatkan pertukaran barang dan jasa antara individu pribadi. Kebangkitan ini dimulai sekitar tahun 2008. Semakin banyak orang menemukan, maka, dalam praktik-praktik ini solusi untuk membatasi penggunaan uang, semakin sulit diperoleh melalui pekerjaan. Dinamika yang diciptakan pada saat itu belum kehabisan nafas dan hari ini, bahkan ada lebih banyak pengikut yang menemukan dalam praktik-praktik ini, terlepas dari sifat mereka yang lebih "ramah lingkungan", sarana alternatif "komunikasi". Easy Free berharap untuk membuka ruang untuk pertukaran ini.

Pasar sharemeall.com tempat pengguna dapat bertukar dan berbagi layanan, objek, dan mengapa bukan rumah mereka. Prinsip yang akan kami perkenalkan kepada Anda di bawah ini, sangat sederhana dan didasarkan pada praktik setua dunia, barter, dan mata uang kripto, eSwitch®. eSwitch® akan menjadi mata uang kripto dari sistem pertukaran barang dan jasa baru di mana manusia akan menjadi pusatnya dan katalisatornya adalah nilai-nilai universal seperti emansipasi, niat baik, dan keamanan.
Sejarah barter
Asal usul barter
Barter sudah ada sejak waktu subuh, pada kenyataannya, karena orang yang cukup pintar mengerti bahwa dia bisa menukar kelebihan batu bara dengan kulit kerbau, musim dingin mendekat, tanpa harus pergi berburu sendiri atau harus membunuh pemiliknya untuk menjadikannya miliknya sendiri. Untuk memahami logika barter, kita dapat mengingat kembali pengalaman Letnan Cameron dalam mencari perahu kecil selama perjalanannya ke Afrika pada tahun 1874 dan dilaporkan oleh Charles Gide dalam bukunya "Principles of Political Economy" pada tahun 1830: 

"Pria Said itu ingin dibayar dalam gading dan saya tidak punya, saya diberitahu bahwa Ibn Selib punya gading dan dia ingin kain, tapi sayangnya saya tidak memiliki lebih dari satu dari yang lain, itu tidak membantu saya Tapi Ibn Guerib, yang memiliki beberapa kain, kurang memiliki kabel listrik yang saya miliki banyak. Jadi saya memberinya jumlah dari jumlah kawat tembaga, dia membayar saya dengan kain, yang saya berikan kepada Ibn Selib, dia memberikan setara dengan gading untuk agen Said ... dan aku dapat kapalnya! "Bahkan jika, untuk menghindari ketidaknyamanan barter, yang utama adalah pertemuan antara dua penawaran yang mana dua permintaan harus sesuai di tempat yang sama di pada saat yang sama, uang diciptakan di Lidia pada abad ke-7 SM. AD, Napoleon ditahbiskan semua sama dalam hukum perdata yang diumumkan pada 1804: "

Barter saat ini
Seperti yang baru saja kita lihat, barter tidak hanya selalu ada, tetapi terus dan terus dipraktekkan saat ini, baik secara tradisional antar individu, tetapi juga antar pemerintah, antar perusahaan, dan sebagainya. Sungguh luar biasa untuk dicatat bahwa untuk praktik komersial lama seperti itu, perdagangan barang dan jasa, nama barter yang lebih tepat secara ekonomi, bernilai 31% dari PDB Prancis pada 2016 dan 32% pada 2017 [sumber OECD]. Oleh karena itu barter tidak hanya terus digunakan, tetapi untuk berkembang terutama dengan menjadi arsitektur untuk struktur baru hubungan ekonomi manusia. Laporan yang kami inginkan lebih bersifat humanistik, lebih didasarkan pada neraca perdagangan dan lebih sedikit pada harga pasar. Dengan platform kami sharemeall.com, sekarang juga dapat diakses oleh semua orang dari rumah.

Batering dan «blockchain»
"Blockchain adalah teknologi penyimpanan dan transmisi informasi yang aman, transparan, dan bekerja tanpa organ kontrol pusat. Kutipan dari Claire Balva, salah satu pendiri Blockchain Prancis ini memiliki kelebihan dalam menyatakan, prinsip umum dari blockchain. Blockchain adalah register yang berisi informasi, data, transaksi yang akan dikelompokkan ke dalam blok, maka rantai nama blok, blockchain. 

Keunikan dari register ini adalah ia tidak akan disimpan di server, tetapi pada suksesi komputer dan server (simpul) yang membuat mereka jauh lebih sulit untuk diserang. Pada tahun 2008, di tengah krisis ekonomi dan ketidakpercayaan terhadap sistem perbankan, seseorang atau sekelompok orang yang bersembunyi di balik nama samaran Satoshi Nakamoto memutuskan untuk menciptakan mata uang pertukaran, Bitcoin, yang dibebaskan dari badan-badan kontrol dan berdasarkan pada sistem yang aman disebut blockchain.
Tonggak sejarah
Juli 2014Mudah Pendirian Gratis.
Januari 2015
Pendaftaran merek eSwitch® dengan INPI.
Maret 2016
Pembuatan situs web Sharemeall.com.
Januari 2019
PRE ICO.
Maret 2019
ICO.
Mei 2019
Masalah token eSwitch® dari ICO.
Q3 2019
Peluncuran situs web Sharemeall.com / Grafik grafik dan revisi ergonomis situs.
Q4 2019
500.000 pengguna sharemeall.com / Peluncuran aplikasi mobile / Terjemahan dan dukungan multibahasa / Perluasan di Eropa.
Q1 2020
1.000.000 pengguna sharemeall.com / Peluncuran API identifikasi aman dengan identitas digital eSwitch® untuk perluasan berbagi / platform lainnya di Utara
Q2-Q3 2020
3.000.000 pengguna sharemeall.com / Perluasan di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan / (berkelanjutan) Terjemahan dan dukungan multibahasa.
Q4 2020
10.000.000 pengguna sharemeall.com.

PETA JALAN:
ROAD MAP.PNG
ANGGOTA TIM:
ANGGOTA TIM
RINCIAN TOKEN:
Mulai: 15 Januari 2019, 8:00 pagi
Akhir: 15 Mei 2019, 11:59 malam
Hard cap: 7.5M €
Tutup lunak: 2 juta €
Token: eSwitch ESW
Nilai tukar: 1 ETH = 194 ESW
Protokol proyek: ERC20

informasi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar