Senin, 11 Maret 2019

ETCV

ETCV

image.png

Apa itu ETCV ?
ETCV adalah kependekan dari Ethereum dan ticker (simbol) dari aset digital baru yang akan dibuat sebagai hasil dari hard fork yang direncanakan.

Ethereum Classic Vision mungkin merupakan garpu Ethereum yang melelahkan yang memanfaatkan yang paling sederhana dari masing-masing dunia — desentralisasi sejati Ethereum Classic dan protokol dengannya yang dikembangkan untuk ETH, seperti penambangan Po dan Sharding Dengan potensi penskalaannya yang luas, kecepatan tinggi, dan penghargaan yang bagus untuk para penambang, Ethereum Classic Vision adalah jawaban terakhir untuk tantangan pasar ini. sepanjang garpu yang melelahkan yang mendekat pada tanggal 11 Januari 2019, semua pemegang Ethereum dapat menerima tiga ETCV untuk setiap ETH di dompet pribadi mereka.

Ethereum tidak berkelanjutan
Kode ETH memiliki “kesulitan” bom yang tertanam di dalamnya — sepotong kode yang mengurangi potensi penambangan blok baru, sampai metode validasi berhenti sepenuhnya-ini dianggap karena “Ethereum periode terakhir”. tidak ada proposal perbaikan yang memberikan solusi nyata — dan aman untuk mengubah mekanisme Evidence-Peg terus beberapa tahun lagi. Hadiah untuk para penambang berkurang dan juga harga sewanya diperkenalkan untuk kontrak yang masuk akal. klaster penambangan besar dapat menginginkan banyak sumber daya, dan penambangan individual dapat kehilangan rasa ekonomi. ETH telah menjadi pendukung yang tidak memuaskan — dan nilainya masih bisa turun.

Ethereum Classic Vision adalah bahwa cabang Ethereum memanfaatkan yang paling sederhana dari masing-masing dunia — desentralisasi sejati Ethereum Classic dan protokol rumit yang dikembangkan untuk ETH, seperti menambang Po dan Sharding. Dengan potensi penskalaannya yang sangat besar, kecepatan tinggi, dan apresiasi yang bagus untuk para penambang, Ethereum Classic Vision adalah jawaban akhir untuk tantangan pasar saat ini. selama masa sulit yang akan datang kembali pada tanggal 11 Januari 2019, pemegang Ethereum dapat menerima ketiga ETCV untuk setiap ETH dalam dompet pribadi mereka.

Bagaimana saya bisa mengecek saldo ECTV setelah garpu?
Setelah percabangan, Anda akan dapat melihat saldo koin ECTV Anda saat ini di dompet di sini di situs resmi Ethereum Classic Vision. Dalam beberapa bulan mendatang, kami akan membuat ECTV terdaftar di sejumlah bursa terkemuka dan membangun kemitraan dengan dompet populer lainnya, sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak kemungkinan untuk mentransfer dan menjual ECTV Anda. Adapun informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi website resmi ETHEREUM CLASSIC (ETCV) https://ethereumcv.io

Anda bisa mendapatkan ETHEREUM CLASSIC (ETCV) melalui bounty
Karunia kami adalah kesempatan luar biasa untuk mendapatkan koin ETCV secara gratis — bahkan jika Anda tidak memiliki eter! Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk kampanye hadiah dan memilih jenis tugas yang paling Anda sukai. Posting tentang Ethereum Classic Vision di Twitter, buat ulasan video di YouTube, tulis posting blog dan artikel — kami akan menghargai semua upaya Anda! anda bisa mengunjungi link nya disini https://bitcointalk.org/index.php?topic=5089912

Untuk detail informasi:
Hard fork Ethereum - Ethereum Classic Vision 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar