Rabu, 24 Juni 2020

Crypcore

Crypcore
Tentang Crypcore
Crypcore adalah platform berkemampuan blockchain yang ingin memperkenalkan koin yang akan lebih stabil dan lebih tidak stabil, dengan lebih banyak manfaat daripada koin stabil. Teknologi ini memiliki tim ahli yang ingin membuat sejarah dengan produk unik yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Meskipun koin stabil telah bekerja dengan baik sejak diperkenalkan ke pasar crypto, masih ada perbaikan yang harus dilakukan. Crypcore ingin mengembangkan aset crypto yang akan memperkenalkan protokol Crypcore dan sistem solvabilitas. Ia ingin memastikan stabilitas harga di ruang crypto dengan menggabungkan aset digital crypto. Aset crypto ini akan didukung oleh protokol solvabilitas untuk memastikan stabilitas harga.

Crypcore akan memiliki peran besar untuk dimainkan untuk mengelola harga Crypcore. Pertukaran akan menggunakan persamaan solvabilitas untuk menetapkan harga Crypcore. Ini akan menjadi metode yang tidak konvensional, tetapi akan sangat efektif karena harganya akan relatif stabil.

Crypcore juga akan dapat diakses oleh pengguna yang tidak memiliki pengalaman teknis. Perusahaan Crypcore akan menyediakan dompet untuk berbagai platform, termasuk dompet web, dompet perangkat keras, dompet baris perintah, serta dompet desktop. Perusahaan berencana untuk mengembangkan dompet iPhone dan android setelah menyelesaikan pengembangan dompet web. Saat ini, dompet web masih mengalami pengembangan.

Dan tidak seperti koin stabil, Crypcore tidak akan memiliki ayunan harga besar karena pasar akan tetap stabil. Akan ada lebih sedikit volatilitas di pasar Crypcore karena harga akan ditentukan pada kondisi pasar.

Prinsip proyek Crypcore
Tujuan akhir dari teknologi blockchain dan cryptocurrency adalah untuk mencapai adopsi massal dan mengalihkan dunia dari penggunaan mata uang fiat. Crypcore berkomitmen untuk memastikan bahwa ruang crypto mencapai kedua tujuan ini dengan menawarkan koin stabil yang tidak tergantung pada mata uang kertas untuk penilaian stabil tanpa volatilitas. Masalah volatilitas harga tidak akan ada di dunia kriptografi berkat Crypcore.

Crypcore Trading akan melakukan pekerjaan yang signifikan dalam memerangi biaya Crypcore. Untuk melakukan ini, semua yang ada di Crypcore Exchange harus dilakukan dengan mewah. Kondisi kelarutan yang sangat sederhana akan menentukan skor Cryps. Dalam koin stabil yang khas, token diberikan oleh asosiasi substansial, namun, perdagangan Crypcore tidak akan dapat membuat token, melainkan setiap koin ditambang.

Ini karena fakta bahwa perlindungan dan keselamatan pelanggan kami sangat penting. Dengan tujuan akhir bagi Cryps untuk mempertahankan nilainya, persediaan uang yang mendasarinya ditambang dan dipegang oleh perdagangan Crypcore. Crypts yang dipegang oleh perdagangan tidak akan dianggap tersedia untuk digunakan.

Bagaimana cara kerja Crypcore?
Crypcore diambil dari Monero yang dibangun di atas protokol Cryptonote yang aman secara kriptografis dan benar-benar anonim, ekosistem Crypcore menyatukan persamaan solvabilitas, pertukaran crypto murni dan protokol Cryptonote untuk membuat koin yang memiliki harga stabil dengan stabilitas harga yang dicapai dengan rata-rata peningkatan agunan dengan fluktuasi harga.

Untuk efek ini Crypcore adalah koin stabil yang beroperasi dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan koin stabil tradisional, kami akan menyebutnya Koin Stabil Dinamis. Crypcore akan mendapatkan jaminan dari biaya yang dikenakan pada pertukaran Crypcore, biaya ini akan ditambahkan ke jaminan koin Crypcore sehingga selalu meningkatkan jaminan dan menjaga stabilitas Harga Crypcore.

fitur
Harga Stabil
Crypcore memanfaatkan pertukaran Crypcore untuk mempertahankan harga yang stabil, harga ini akan berubah sesekali berdasarkan mekanisme penentuan harga yang transparan seperti yang ditemukan dalam whitepaper Crypcore dan bagian di bawah ini.

Tukarkan dengan mata uang kripto lainnya
Anda dapat membeli mata uang apa pun yang stabil dan berperingkat teratas di pasar yang bernilai lebih dari 100 juta USD di Pasar Investing.com.

Transfer ke kartu Debit
Crypcore menerima kartu Hutang untuk membeli CryptoCurrency dari Exchange kami dengan verifikasi lengkap yang akan dirahasiakan.

Dapat diakses
Crypcore memiliki beragam dompet yang membuatnya mudah digunakan dan tersedia untuk banyak orang. Pengembang yang telah bekerja dengan Monero akan merasa mudah untuk mengintegrasikan Crypcore ke dalam proyek mereka.

Perlindungan terhadap penipuan
Crypcore menggunakan 3 lapisan untuk kebijakan keamanan dan pemeriksaan strick untuk setiap transaksi. Crypcore menyediakan perlindungan yang dijamin dari berbagai perusahaan top di seluruh dunia.

Anonimitas
Crypcore diambil dari Monero yang dianggap sebagai aset terbaik di pasar mata uang kripto dalam hal privasi, Crypcore menggunakan tanda tangan cincin, transaksi rahasia dan alamat tersembunyi.

Pertukaran Crypcore
Pertukaran Crypcore akan memainkan peran yang sangat penting dalam mengelola harga Crypcore. Untuk melakukan Crypcore Exchange ini harus melakukan hal-hal dengan cara yang tidak konvensional. Persamaan solvabilitas yang sangat sederhana akan menentukan harga Crypt. Dalam koin stabil normal token dikeluarkan oleh organisasi utama tetapi pertukaran Crypcore tidak akan dapat membuat token, melainkan setiap koin ditambang. Ini karena privasi dan keamanan pengguna kami sangat penting. Agar Cryps mempertahankan nilainya, jumlah uang beredar awal ditambang dan dipegang oleh pertukaran Crypcore. Crypt yang dipegang oleh pertukaran tidak akan dianggap sebagai yang beredar.
Token Detaiels
Nama: Crypcore (CRYP)
Metode pembelian yang diterima: BTC, ETH, LTC
Hard cap: 7 JUTA
Tutup lunak: 3 JUTA
Biaya 1 CRYP: 0,00001 ETH
Emisi Token Baru: Tidak tersedia
Sistem bonus: Ya
Presale of Private Sale: Tidak dipegang
Kenali Pelanggan Anda (KYC): Ya
Min / Max Personal Cap: 0,01 ETH / Tanpa batas
Daftar Putih: Tidak
Penjualan Pribadi: 15 Nov 2019 hingga 5 Des 2019
IEO: 20 Des hingga 20 Januari 2019

Distribusi Token
65% - Token untuk Dijual
10% - Pemasaran
15% - Tim & Penasihat
9% - Cadangan
1% - Hadiah

Tim
Michael Soeterbroek, Pendiri & CEO
Peter Akporume, Rekan Pendiri
Shehzad Khan, CTO & Pengembang
Kashif Khan, CMO

Roadmap Proyek
Q2 2019
Realisasi & Penelitian Ide
$ 50.000 dana pribadi
Q3 2019
Publikasi Desain Arsitektur & Whitepaper
Q4 2019
Luncurkan Crypcore Instant Exchange
Luncurkan blok Explorer
Mulai trading crypcore di bursa
Q1 2020
Luncurkan Dompet Web
Q2 2020
Luncurkan Dompet Seluler
Q3 2020
Luncurkan fitur Baru untuk Crypcore Exchange

INFORMASI

PENULIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar